Thursday, December 23, 2010

Avant Browser 11.0.021

http://www.softalizer.com/screenshots/b637925630.jpg


Info
Avant Browser adalah yang cepat, stabil, user-friendly, serbaguna tab browser web, yang dilengkapi dengan banyak
fungsi-fungsi seperti pop-up stopper dan Flash Iklan Filter, AutoFills, Online Profile Storage, RSS Reader, Aman Recovery, Terpadu Cleaner dll

Profil Online Storage: Avant Browser dapat bookmark pengguna, RSS Feeds, konfigurasi atau web passwords dan sebagainya, dalam Avant penyimpanan online. Dengan cara ini, pengguna dapat mengakses data pribadi mereka dari mana saja, kantor, rumah atau kafe Internet, dan tidak perlu khawatir kehilangan data tersebut ketika instal ulang windows.

AutoFills: Membantu pengguna untuk mengingat password web, dan mengisi password untuk pengguna dengan satu klik.

Animasi Flash Filter: Lebih dari 85% dari semua animasi flash pada halaman web iklan, dan biasanya memakan waktu hingga 90% dari ukuran halaman yang sedang Anda kunjungi. Dengan Avant Browser, Anda dapat menghemat bandwidth dengan menghalangi download file-file flash dengan hanya satu klik mudah.

Built-in AD / Pemblokir Pop-up: Mudah menghilangkan banner AD yang tidak diinginkan dan halaman pop-up secara otomatis hanya dengan satu klik.

Built-in RSS / ATOM Reader: Avant Browser memiliki built-in RSS / ATOM Reader, yang memungkinkan Anda untuk membaca RSS / ATOM feeds seperti halaman web browsing. Dan Anda juga dapat menyimpan feed favorit Anda sebagai bookmark.

Mouse Fungsi Tambahan: Jika anda klik link di halaman web dengan tombol tengah mouse, link akan dibuka di jendela baru di latar belakang. Fitur ini sangat berguna untuk membuka posting di forum. Avant Browser juga dilengkapi dengan Mouse Gestures disesuaikan, dengan mana Anda dapat dengan mudah menavigasi browser dengan menggerakkan mouse.

Kontrol Privasi Anda: Dengan Avant Browser, Anda dapat menjaga privasi Anda dengan menghapus semua jejak browsing seperti: Alamat Diketik, Auto-Complete Passwords, Cookies, History of Visited Web Sites, Temporary Internet Files dan Search Keywords.

Safe Recovery: Jika Avant Browser ditutup tidak benar, semua terbuka halaman web akan disimpan dan akan dibuka kembali secara otomatis pada saat startup berikutnya.

Program Persyaratan sistem: Win98/ME/NT/2000/XP, Internet Explorer 4.01 atau versi lebih tinggi

0 comments :

Post a Comment

BEFORE LEAVING THIS PAGE PLEASE take a moment FILL IN COMMENTS BOX