Friday, December 24, 2010

Soldier of Fortune

Posted Image
Info
Soldier of Fortune 1 - Chri $ 1 [Full ISO/FPS/2000]
PC | Bahasa: Inggris | 627,04 MB
Genre: FPS


Mercenary Terselubung Misi: Masukkan dunia seorang prajurit-untuk-menyewa, seorang pembunuh mematikan yang bepergian di seluruh dunia paling berbahaya, politik hotspot-dari sebuah kereta barang ngebut di Afrika untuk kilang minyak Irak untuk pabrik bahan kimia Rusia. Mengambil 30 misi mematikan dalam berpacu dengan waktu yang dapat menentukan nasib dunia.

Brutal Senjata dan Kekerasan: Tear jalan melewati garis musuh menggunakan senjata dunia yang paling mematikan, termasuk senapan sniper, granat fosfor putih, dan senjata microwave prototipe pulsa. Peluru Real melakukan kerusakan nyata: seseorang menembak di kaki dan dia jatuh, menggeliat dan memegang lukanya, seseorang menembak di kepala dan ia jatuh mati.

Lingkungan Hidup 3-D: lokasi asing Menyusup sebagai non-karakter pemain menjalani kehidupan sehari-hari mereka seolah-olah Anda tidak ada di sana · Sampai Anda meniup asuransi Anda. Hati-hati, Anda mungkin menemukan diri dilacak oleh organisasi yang sangat Anda dikirim untuk memburu. Hollywood gerak-capture animasi oleh Rumah Bergerak menambah realisme dan mengintensifkan dampak visual.

Shooter Revolusioner Teknologi: Reap manfaat dari mesin akselerator-dioptimalkan 3-D Quake II, ditingkatkan dengan Ghoul baru Raven's rendering sistem untuk detail musuh belum pernah terjadi sebelumnya dan kekerasan, gameplay lebih cepat, dan grafis 3-D yang paling menakjubkan saat ini.

Developer - Software Raven
Penerbit - Activision
Platform - Microsoft Windows
Release date - 27 Maret 2000
Genre - Pertama-person shooter
Mode - Single-player
Rating (s)
BBFC: 18
ESRB: M (Dewasa)
LC: MA15
Media - CD-ROM, DVD, GD-ROM

0 comments :

Post a Comment

BEFORE LEAVING THIS PAGE PLEASE take a moment FILL IN COMMENTS BOX