Tuesday, December 28, 2010

Sunbelt Vipre AntiVirus Premium 4.0.3904

 Posted Image
INFO
Antivirus Terbaru nih Gan...tapi ane gk tau juga nih udah lama atau emang baru nih Produk Antivirus...coz ane baru liat juga sih Antivirus kek ginih... :p
Mencari untuk keamanan TOTAL? Antivirus VIPRE Premium adalah keamanan ramping dan berarti bahwa memberikan perlindungan antivirus dan antispyware, firewall pribadi, dan teknologi filtering situs jahat yang melindungi Anda dari ancaman malware saat ini.

Antivirus VIPRE Premium adalah kinerja tinggi antivirus + antispyware software dengan sebuah firewall terintegrasi. Ini tidak memperlambat PC Anda seperti produk keamanan lainnya. VIPRE (Virus Intrusion Perlindungan Perbaikan Mesin) secara unik dirancang untuk mengurangi frustrasi komputer dengan sistem yang rendah penggunaannya sumber daya, waktu booting lebih cepat, beberapa popup, dan berbagai-luas deteksi dan remediasi virus, trojan, worm spyware, dan. Lelah dari program (gratis) lama antivirus yang membuat PC Anda melambat untuk merangkak? Mengganggu apa yang Anda lakukan dengan waktu scan yang lambat, menyebabkan masalah dan mengusik Anda? Waktu untuk perubahan ke antivirus generasi mendatang dengan firewall yang TIDAK babi sumber daya. Ciuman selamat tinggal bloatware antivirus anda!

The VIPRE Antivirus aplikasi Premium akan menggabungkan antivirus, antispyware, dan firewall menjadi produk, keamanan seamless ketat-terintegrasi. Memanfaatkan teknologi generasi selanjutnya, VIPRE menyediakan software yang berkinerja tinggi yang tidak memperlambat PC Anda dan rendah pada sumber daya sistem, tanpa sakit kepala kinerja dan sumber daya produk antivirus tradisional.

Firewall VIPRE memberikan perlindungan bi-directional, melindungi Anda dari kedua lalu lintas masuk dan keluar. Hal ini dapat dijalankan baik dalam "Wikipedia" atau "Belajar" mode. Sederhana untuk pengguna dasar menjalankan sebagian besar di belakang layar, dan Belajar untuk pengguna yang lebih berpengalaman dengan interaksi pengguna yang sering. Dari modus baik, Anda dapat lebih lanjut menyesuaikan pengaturan Firewall.

* Apakah tidak memperlambat PC Anda
* Baru antivirus + antispyware mesin dengan firewall
* Advanced teknologi anti-rootkit
* Cutting-edge Proactive Protection
* Penuh email perlindungan: Outlook dan Windows Mail
* Ideal untuk Netbook yang membutuhkan perlindungan malware
* Gratis US berbasis Tech Support
* Tidak ada kartu biaya kredit otomatis setiap tahun!


Kami telah menyimpan semua poin yang kuat dari antivirus VIPRE + antispyware dan kami menambahkan leading edge, firewall super low-overhead 2-arah yang mendukung semua rasa Windows dan bekerja baik pada 32 - dan 64-bit Windows XP, Vista dan Windows 7. Ini sangat kecil anda tidak akan melihat itu sedang berjalan. Untuk memastikan PC Anda sepenuhnya dilindungi, kami juga menambahkan Intrusion Prevention, link berbahaya penyaringan dan banyak lagi. Ini semua yang Anda butuhkan untuk PC Internet Security, dan dengan itu Anda layak lebih baik dukungan teknis.

Antivirus produk memiliki 'VB100' Sertifikasi, diberikan oleh virus utama laboratorium di dunia sertifikasi: Virus Bulletin. Hanya produk yang menangkap semua virus mereka menguji untuk mendapatkan penghargaan VB100 bergengsi. VIPRE adalah VB100 bersertifikat dan dikonfirmasi untuk memberikan kualitas kelas dunia dalam mendeteksi dan menghapus malware. VIPRE juga West Coast Labs Checkmark Anti-Virus Desktop bersertifikat, dan terus mendapatkan sertifikasi tambahan melalui badan-badan sertifikasi yang lain.
Posted Image




0 comments :

Post a Comment

BEFORE LEAVING THIS PAGE PLEASE take a moment FILL IN COMMENTS BOX