Wednesday, January 12, 2011

Maxthon Browser 3.0.19.2606 Portable

Maxthon Browser 3.0.19.2606 Portable
kalo untuk yang udah biasa berselancar Internet harusnya pada tau nih sama Browser satu inih...nah disini gw sediain Browser Portablenya...supaya bisa kalian pake di warnet warnet yg untuk Browsernya di Block....kalian bisa gunakan inih sebagai solusi... :D

Info
Nikmati pengalaman berselancar dengan Mudah:
* Tabbed Browsing. Semua halaman web disusun sebagai tab dalam jendela utama untuk kemudahan navigasi Anda. Anda dapat menemukan hampir semua operasi umum di Menu klik kanan tab.
* Mouse Gestures. Tahan tombol kanan mouse dan melakukan gerakan untuk mengakses fitur-fitur umum seperti Back, Forward, Refresh dan Close Tab. Anda dapat mengatur sendiri gerakan mouse Anda di Setup Center.
* Maxthon Percepatan Smart. Meningkatkan kecepatan browsing dari situs yang sering Anda kunjungi. Dan Super Percepatan Mode dapat lebih meningkatkan kecepatan browsing.
* Isi Magic. Isi semua formulir dengan Magic Isi dengan satu klik. Hal ini dapat mengenali hampir semua kolom formulir secara otomatis. Anda juga dapat menyimpan data formulir yang ada untuk digunakan lebih lanjut.
* Feed Reader. Dengan built-in Feed Reader, Anda tidak harus menginstal perangkat lunak lain untuk berlangganan dan membaca RSS dan Atom 0.3/1.0 0.9/1.0/2.0 Feed. Klik pada Feed ikon pada Address Bar, atau drag & drop URL ke sidebar Subscriptions saya untuk berlangganan Feed.
* Alias URL. Berikan nama untuk website favorit Anda, dan kemudian mengunjungi itu hanya dengan mengetik nama dalam Address Bar. Anda dapat mengatur URL Alias melalui kanan-klik Menu tab.
* Utilitas. Anda dapat menambahkan shortcut program Anda di Maxthon, dan mulai mereka dengan satu klik. Anda bahkan dapat mengatur prorgams untuk memulai dan shutdown dengan Maxthon Browser.
* Iklan Hunter. Ad Hunter efisien dapat membersihkan halaman web dengan dicabutnya Popup Windows dan menghapus Blok Konten Iklan. Anda dapat menambahkan memblokir konten ke filter dengan "Content Page Blok ..." perintah di Menu Klik-kanan.
* Web Sniffer. Sniffer web dapat membantu Anda menemukan URL sebenarnya dari file video FLV di situs video online mereka. Anda juga dapat mengatur jenis file yang mengendus dalam dialog.
* Anti-Freeze. Munculnya Tabbed Browsing Mode dan peningkatan penggunaan Teknologi Ajax dalam situs web dapat menyebabkan pembekuan sering saat browsing. Maxthon Browser telah mengembangkan teknologi baru untuk memecahkan masalah ini, membuat Anda berselancar lebih lancar.
* Super Drag & Drop. Ketik kata kunci di Address Bar kemudian tekan Enter untuk melakukan pencarian. Atau cukup drag & drop kata kunci dengan mouse Anda. Klik pada gambar bila menahan tombol Ctrl, gambar yang Anda diklik akan disimpan ke folder tertentu.
* Undo Daftar. Menutup tab dengan kesalahan? Selalu ada kesempatan untuk mendapatkan mereka kembali dengan Daftar Undo. Kembali / Forward Sejarah juga disimpan dalam Daftar Undo. Anda tidak perlu panik ketika tertutup tab dengan kesalahan.
* Online Favorit Service. Akses Favorit konten mana saja dengan Maxthon Online Favorit Service. Format berdiri sendiri terenkripsi file Favorit dapat membantu Anda melindungi privasi Anda di komputer bersama.
* Proxy Super. Mendukung terhubung ke internet dengan HTTP, HTTPS, Socks4, Socks4a, Socks5 proxy server, juga mendukung proxy yang memerlukan otentikasi. Maxthon Browser dapat beralih di antara proxy secara otomatis berdasarkan pengaturan proxy Anda Advanced Peraturan.
* Web Bar. Toolbar kecil ini memberikan banyak fitur kecil bahwa bantuan browsing Anda, dan dapat diaktifkan dan dinonaktifkan dengan mudah.
* URL Kunci. Buka satu atau lebih situs dengan hanya satu tombol. Ini cocok untuk orang malas seperti saya: p. Anda dapat mengatur daftar kunci dan url di Setup Center.
* Screen Capture. Full Screen Capture, Luas Dipilih, Dipilih Window dan Page Content sebagai gambar. Anda dapat mengatur menyalin gambar ke Clipboard atau menyimpan sebagai file.

Secure browsing - Be Guardian Anda dari Web
* Update Keamanan. Maxthon Keamanan Pembaruan mengurangi risiko tertentu unpatched kerentanan Internet Explorer saat browsing.
* Trusted Periksa Website. Address Bar akan menampilkan ikon Trusted dan latar belakangnya akan berubah hijau ketika Anda mengunjungi situs yang terpercaya. Membantu Anda aman transcations online Anda.
* Bersihkan Private Data. Anda dapat menghapus semua informasi browsing Anda dengan mudah. Dan Anda dapat mengatur agar mereka dibersihkan secara otomatis pada keluar.

Sepenuhnya Customizable - Jalan Anda Surfing Dunia
* Plugin. Tambahkan lebih banyak fitur ke Maxthon Browser dengan plugins. Anda bahkan dapat membuat beberapa untuk berbagi dengan teman-teman Anda.
* Filter Paket. Hapus iklan pada situs tertentu atau menerapkan fitur khusus. Ini baru sistem Filter Pack memberi Anda possiblity dari modifikasi kode sumber halaman web.
* Skins. Instal Skins untuk mengubah tampilan Anda Maxthon Browser dan membuatnya berbeda, atau membuat satu sendiri.
* Multi-bahasa. Maxthon Browser memiliki Paket Bahasa dalam 19 bahasa yang berbeda, semua dibuat oleh pengguna komunitas kita. Biarkan Maxthon berbicara bahasa Anda sendiri.

Penjelajahan Dual Mode
Maxthon 3.0 menawarkan mode browsing 2 berdasarkan mesin browser yang berbeda. Mode Turbo, berdasarkan mesin browser yang baru, menyediakan kecepatan browsing sangat cepat dan dukungan yang lebih baik dari standar web untuk pengalaman browsing belum pernah terjadi sebelumnya.
Ketika setiap halaman web tidak dapat dibuka dengan benar dalam mode Turbo, misalnya halaman tertentu perbankan online, dalam banyak kasus browser cerdas akan membuka halaman web dalam mode Kompatibel dengan benar dan mulus tanpa gangguan.
Jika mode browsing tidak diaktifkan secara otomatis, dapat diaktifkan dengan mudah dengan mengklik tombol mode browsing di sebelah address bar. Modus yang dipilih juga akan diingat dan digunakan di kunjungan berikutnya ke situs web.

Apa modus Turbo?
Mode Turbo menggunakan mesin browser WebKit untuk menafsirkan dan menarik halaman web. Maxthon 3.0 menggunakan modus Turbo sebagai mode default browsing untuk memberikan pengalaman pengguna yang terbaik.
Berdasarkan mesin WebKit, Maxthon 3.0 secara signifikan meningkatkan pelaksanaan javascript dan kecepatan loading halaman. Hal ini juga banyak dukungan yang lebih baik untuk web standar W3C, terbukti dalam lulus uji Acid2 dan skor penuh dalam tes Acid3, baik oleh W3C.

Mengapa ada modus Kompatibel?
Mode Kompatibel disediakan untuk mengunjungi halaman web yang ditulis untuk IE saja. Sedangkan halaman web semakin sesuai dengan standar W3C global, halaman web yang lebih tua dan beberapa halaman web lokal mungkin tidak segera diganti. Selain itu, intranet lokal sering dikembangkan sekitar IE. Jadi, bahkan modus Turbo jauh lebih baik memberikan pengalaman pengguna, modus Kompatibel kadang-kadang diperlukan.

Apa itu Webkit?
Webkit adalah mesin browser yang sangat dihormati. Selain Maxthon 3.0, Google Chrome browser dan browser Apple Safari juga menggunakan mesin WebKit. WebKit mesin secara luas digunakan di berbagai platform, terutama dalam perangkat portable karena ringan dan alam efisiensi yang tinggi. Webkit memiliki kecepatan rendering tak tertandingi, yang secara khusus menguntungkan dalam koneksi internet yang lambat.

Mayor perubahan v3.0:
1. Ditambahkan account pengguna untuk menyimpan favorit, pengaturan, cache internet, dan cookie dll untuk setiap pengguna secara individual
2. Ditambahkan favorit online modul. Edit favorit akan didukung pada versi berikutnya;
3. Redesigned bergulir gulir halus yang mendukung percepatan dan parameter dikonfigurasi;
4. Ditambahkan default pilihan browser di bawah "menyesuaikan ..." dari installer baru;
5. Program baru update online menyediakan informasi lebih lanjut dan memiliki antarmuka yang lebih ramah;

6. Ditambahkan halaman kosong gantikan dengan menguji informasi versi

Perubahan Browser Maxthon 3.0.19.2000 [2010/12/10]:
Penambahan
+ Ditambahkan IE8 Tampilan
+ Menambahkan jendela baru
+ Menambahkan jendela baru Workspace (cookie terpisah)
+ Ditambahkan jendela baru Swasta
+ Ditambahkan Terjemahan Halaman Web
+ Ditambahkan Mute Browser
+ Menambahkan keamanan URL
+ Ditambahkan Tips & Trik pada Status Bar
+ Ditambahkan ADhunter, Magic Isi mengimpor data
Perbaikan
* Dioptimalkan Cetak
* Dioptimalkan Auto-Switch logika
Perbaikan
[Core Webkit]
* Tetap crash
* Masalah tetap yang PAC tidak tersedia bila menggunakan IE Proxy
* Tetap masalah tampilan ketika berpindah Tabs
* Tetap masalah tampilan IME di Gmail
* Tetap masalah tampilan pada editor Peraturan blokir

0 comments :

Post a Comment

BEFORE LEAVING THIS PAGE PLEASE take a moment FILL IN COMMENTS BOX