Monday, February 28, 2011

Universal Extractor V1.6.1

http://www.portablefreeware.com/screenshots/scrOtdYpR.gif
Info
Universal Extractor adalah sebuah program yang dirancang untuk dekompresi dan ekstrak file dari semua jenis arsip atau installer, seperti ZIP atau RAR file, self-extracting file EXE, installer aplikasi, dll daftar lengkap format yang didukung dapat dilihat pada tabel di bawah . Ini dapat mendukung begitu banyak format file bervariasi dengan memanfaatkan utilitas banyak backend terdaftar dalam kredit di bagian bawah halaman.

Harap dicatat bahwa Universal Extractor ini tidak dimaksudkan untuk tujuan umum program pengarsipan. Hal ini tidak dapat (dan tidak akan pernah) membuat arsip, dan karena itu tidak dapat sepenuhnya menggantikan archivers seperti 7-Zip atau WinRAR. Apa yang akan lakukan, bagaimanapun, adalah memungkinkan Anda untuk mengambil file dari hampir semua jenis arsip, terlepas dari sumber, format file, metode kompresi, dll

Motivasi asli di belakang proyek ini adalah untuk menciptakan cara yang mudah dan nyaman untuk mengekstrak file dari berbagai jenis paket instalasi tanpa perlu mengingat saklar baris perintah misterius atau melacak utilitas terpisah untuk menangani membongkar. Seiring waktu, dan dengan dukungan dari banyak pengguna dan orang-orang baik selama di forum MSFN, telah berkembang menjadi sebuah utilitas diurai matang dan sangat mampu yang banyak, termasuk saya sendiri, temukan sangat diperlukan.

0 comments :

Post a Comment

BEFORE LEAVING THIS PAGE PLEASE take a moment FILL IN COMMENTS BOX