Friday, March 11, 2011

AKVIS Sketch 12.0.2207 Multilanguage

AKVIS Sketch v12.0.2209.7519 Multilanguage (Business License)

Info
Sketsa AKVIS mengubah foto menjadi sketsa pensil (hitam dan putih atau berwarna) dan lukisan cat air. Hal ini juga dapat mengkonversi foto menjadi sebuah gambar dalam gaya arang atau pastel. Program ini menikmati popularitas meningkat dengan profesional dan amatir karena datang begitu dekat dengan karya seorang seniman manusia. Berbeda dengan filter standar (seperti built-in filter di Photoshop atau PSP) yang menawarkan sebuah sketsa perkiraan, AKVIS Sketsa datang sangat dekat dengan karya-karya tangan-diambil dari seorang seniman manusia. Mendapatkan hasil yang serupa dengan alat-alat standar akan memerlukan keahlian dalam editing gambar dan manipulasi luas dengan lapisan, masker, sikat dan filter yang berlaku.

Fitur dan perbaikan:
- The Stroke Arah baru alat, yang dapat digunakan untuk mengontrol arah menetas, dan satu set parameter yang mempengaruhi perubahan dalam penetasan bila alat ini digunakan (tersedia di bawah lisensi Home Deluxe dan Bisnis).
- Sebuah parameter baru dalam tab pinggiran disebut Edge Kekuatan, yang mengontrol bagaimana ujung-ujungnya ditarik dengan mempengaruhi intensitas garis dan detil.
- Jendela Pratinjau telah diperbaiki. Karena permintaan populer, Window Pratinjau sekarang tidak hanya menampilkan bagaimana foto akan muncul sebagai gambar, sekarang juga menunjukkan pengaruh dari penerapan kanvas, membuat pemilihan hanya tekstur lebih cepat dan lebih efisien.
- Tiga preset baru dari AKVIS. Sekarang ada total 11 built-in preset yang tersedia.
- Dalam Preferensi sekarang mungkin untuk memilih apakah akan memulai program dengan pengaturan terakhir digunakan atau untuk memulai dengan pengaturan default.
- Sekarang kompatibel dengan Windows 7 dan Snow Leopard (Mac OS X 10.6).
- The Sketch plug-in sekarang kompatibel dengan Photoshop CS 4 64 bit dan PhotoShop Elements v. 8.

0 comments :

Post a Comment

BEFORE LEAVING THIS PAGE PLEASE take a moment FILL IN COMMENTS BOX