Friday, March 11, 2011

DivX Plus v8.1.2 Build 1.5.0.33 With Keymaker



Info
Dengan munculnya video high-definition, banyak orang menemukan bahwa program-program seperti Windows Media Player hanya tidak akan dipotong untuk melihat konten HD. HD video menuntut pemain yang bisa melakukannya keadilan, dan DivX Plus 8 untuk Windows sangat cocok untuk menangani tugas ini.

DivX Plus 8 adalah suite seluruh utilitas, termasuk pemain desktop, konverter, pemain Web, dan paket codec yang diperlukan untuk menangani konten. Kami menaruh masing-masing aplikasi melalui langkah dan menemukan mereka semua untuk menjadi intuitif dan dirancang dengan baik. Pemain dirancang khusus untuk memaksimalkan tampilan dan audio video high-definition, dan kita pasti bisa melihat perbedaan dalam kepala-to-head dengan klip yang sama dimainkan di Windows Media Player. Versi terbaru juga membuatnya mudah untuk mentransfer konten ke pemutar DVD DivX disertifikasi atau pemutar Blu-ray (atau PS3). Jika Anda mencari untuk video mengoptimalkan untuk platform di mana mereka akan dimainkan, DivX converter akan berguna. Ini mengesankan betapa sederhananya adalah dengan menggunakan.

Codec DivX sangat berguna jika Anda ingin melihat video HD dengan pemutar media lain, seperti Windows Media Player, sedangkan pemain Web adalah persis apa yang terdengar seperti: online plug-in yang memungkinkan Anda streaming video HD. Jika salah satu ini terdengar membingungkan, itu karena DivX 8 Plus adalah tidak benar-benar dibuat untuk pengguna yang tidak minimal sedikit akrab dengan seluk-beluk video HD. Namun, mereka yang akan menemukan kelompok ini alat yang cukup membantu. Program ini tidak memiliki built-in file Help, tetapi halaman dukungan online-nya menyediakan satu set dari FAQ, tutorial, dan bagaimana-untuk panduan.

Baca lebih lanjut: http://forum.esoft.in/applications/1324278-divx-plus-pro-v8-1-2-build-1-3-1-5-final-multilingual.html # ixzz1GHE0P53T

0 comments :

Post a Comment

BEFORE LEAVING THIS PAGE PLEASE take a moment FILL IN COMMENTS BOX