Monday, May 16, 2011

Baby Sitter Paling Kejam di Jakarta ( Hati-2 ! )


Hati-2 jika anda ingin memakai jasa Baby Sitter di Jakarta, berikut ada satu pengalaman mengerikan dari seorang client yang diminta untuk di sebar luarkan.
Namanya LATIFAH asal dari Temanggung, umur19 th.
Hari Senin, 23 April 2007 saya berhentikan Latifah karena perbuatan dia diantaranya :
- kalo tidak mau tidur dipukul pantat dan tangannya sampe nangis.
Sampai suara serak supaya anak saya cape nangis dan ketiduran. Sedangkan dia sendiri asyik nonton TV atau tidur.
- kalo makannya susah pipinya ditabok.
- dibentak-bentak.
- ditaroh di box sendirian sampai nangis-nangis. Sedangkan Latifah nonton tv sambil ketawa-ketawa.
Masih banyak lagi kejadian. Yg kalo saya ingat itu hati saya miris sekali sehari-hari saya bekerja. Jadi kalo saya di kantor dia lakukan semua itu.
Waktu saya berhentikan dia MENGAKU kalo telah berbuat kasar sama anak saya.
Saat itu juga saya kembalikan ke :
Yayasan Anastasia.
Jl. Banjar Sari II No.13.
Jakarta Selatan. 12430
Padahal kalo di depan saya kelakukan dia baek sekali. Saya benar-benar tidak menyangka dia akan melakukan semua itu. Saya begitu percaya dengan dia. Untuk semua mom's biar anak saya SAJA yg jadi korban, tidak anak anda.
Tolong bantu sebar kan foto ini. Penjahat itu mungkin masih di Yayasan Anastasia atau mungkin dia sudah dikeluarkan dan pindah ke yayasan laen.
Aware ya!! Jangan sampai penjahat ini ada di rumah anda. dan untuk baby sitter anda di rumah awasi juga. Kalo perlu pasang camera untuk bukti seperti yang saya lakukan.
Video mengenai kekejaman Latifah terhapat bayi bisa di lihat di sini ! Kalau anda tidak kuat menonton suatu kekejaman saya sarankan jangan nonton video ini !!

Adsense Indonesia

0 comments :

Post a Comment

BEFORE LEAVING THIS PAGE PLEASE take a moment FILL IN COMMENTS BOX