Sunday, May 15, 2011

Lolos Dari Maut Berkat BH !

Bra bisa selamatkan nyawa lho!Bra bisa selamatkan nyawa lho!Seorang wanita asal Amerika berhasil dievakuasi dari pegunungan terjal di Jerman setelah mengirim sinyal SOS menggunakan bra miliknya. Ada-ada saja...
Wanita berusia 24 tahun itu terluka di pegunungan Bavarian Alps saat mendaki sendirian dan telah hilang selama tiga hari.
Ternyata ia tak habis akal. Wanita pemberani itu menaruh bra berwarna terang miliknya pada sebuah alat pengangkut kayu dan berharap ada orang yang melihat tanda tersebut.
"Wanita itu terselamatkan karena ia sangat pintar dan memiliki ketahanan fisik yang bagus," tukas kepala polisi, Adolph Gunther.
"Hidupnya terselamatkan karena bra yang digantungnya dilihat oleh seorang penebang kayu yang telah mendengar kabar hilangnya seorang wanita dan kemudian mengontak tim penyelamat." -Adolph Gunther-
Wanita itu ditemukan di ketinggian 1.250 meter beberapa jam kemudian oleh tim penyelamat gunung yang menggunakan helikopter. Ia menderita luka pada bahu, engkel dan pada beberapa bagian tubuh lainnya.
Wah, untung wanita itu punya bra berwarna menyilaukan ya... [anv/mel]

Adsense Indonesia

0 comments :

Post a Comment

BEFORE LEAVING THIS PAGE PLEASE take a moment FILL IN COMMENTS BOX