Friday, September 9, 2011

Twelvesky 2 : Combine Dan Upgrade Equipment

1.Combining:
Anda dapat menggabungkan senjata Langka dan Elite Anda (Weapon/Armor, Cincin, Jimat Dan Jubah Dengan Yang Lainnya. untuk menggabungkan senjata tingkat 45 yang Langka anda memerlukan tingkat
Senjata yang sama 45 Senjata Langka. Jika Anda Ingin menambahkan tahap gabungan, Anda harus memiliki senjata. Dan ketika menggabungkan berhasil, senjata non Enchant akan hilang, jika gagal, Anda tidak akan kehilangan item apapun.

Biaya untuk menggabungkan adalah 1jt + 500k pertahap gabungan sebelumnya seperti menggabungkan cs 5 item yang akan menelan biaya 3jt perak. Item Elite juga dapat di gabungkan dengan rare item dari jenis yang sama yang 1 tingkat di bawah mereka. Contoh: A3 Elite Katana Dapat di kombinasikan dengan A2 Rare Katana.

2.Upgrade:
Anda dapat menggunakan Batu Purple Jade atau Batu Red Jade (Red Jade Hasil Combine 2 Purple Jade) untuk mengupgrade senjata Langka/rare Anda dan Elite, Armor/aksesoris/senjata. Satu-satunya perbedaan adalah bahwa batu Red Jade memiliki kesempatan yang lebih baik untuk keberhasilan upgrade item Anda.

Upgrade berarti mengambil item Anda ke Level Berikutnya, Misalnya membawa lv 45 armor langka/rare untuk lv 55 armor langka/rare.

Perlu Enchant ke Tahap 12% dan harus dari tahap penggabungan minimal 1 untuk meng Upgrade apapun pada awalnya. Enchantement 12% dari item Anda upgrade akan hilang dan 1 tahap gabungan. Ada kemungkinan kecil bahwa keterampilan dan basis kerusakan/pertahanan pada senjata/armor bisa mengubah satu sama lain ketika melakukan upgrade

Source : http://snutz.us/index.php?/topic/47-combine-dan-upgrade/

0 comments :

Post a Comment

BEFORE LEAVING THIS PAGE PLEASE take a moment FILL IN COMMENTS BOX