Friday, December 16, 2011

Driver Reviver Full Version



Driver Reviver Feature
  •      Driver Reviver memastikan semua perangkat hardware anda dan aplikasi perangkat lunak yang tampil di tingkat kinerja puncak. Kehilangan rilis driver terbaru berarti PC Anda dan perangkat keras sedang ditipu dari perbaikan bug, peningkatan performa, dan fitur baru yang potensial dari produsen.
  •     Menghemat waktu Anda. Ini akan membutuhkan banyak jam untuk melacak setiap pengemudi untuk setiap bagian dari perangkat keras yang terhubung ke PC Anda. Driver Reviver menyelesaikan ini dalam beberapa menit.
  •     Menghemat uang Anda. Ada Reviver situs yang menyediakan driver pada 'biaya per download' dasar. Sistem Anda mungkin akan membutuhkan ratusan pembaruan dalam seumur hidup, jadi opsi ini mahal. Sebaliknya, jumlah driver Anda dapat men-download menggunakan Driver Reviver terbatas selama masa berlangganan.
  •     Mencegah Anda dari salah menggunakan driver yang salah. Driver hardware-dependent dan operasi-sistem-spesifik. Ini berarti bahwa pengemudi (1) harus kompatibel dengan sistem operasi PC Anda, dan (2) disesuaikan dengan merek hardware anda dan model. Minuman keras pengemudi otomatis bekerja pada dasar ini sehingga Anda yakin bahwa driver rekomendasi update yang khusus untuk sistem anda dan perangkat keras.
  •     Tidak perlu tech-savvy. Dibutuhkan sedikit pengetahuan untuk memindai PC untuk driver, download mereka, dan menginstal dengan benar. Minuman keras sopir melakukan semua ini untuk Anda.
  •     Menemukan driver yang tepat langsung dari produsen langsung. Tidak perlu untuk berburu untuk CD instalasi asli atau membuang-buang waktu trawl web.
  •     Sepenuhnya mengurangi risiko Anda men-download driver yang rusak atau bahkan spyware. Driver yang salah atau malware bisa membuat PC Anda tidak bisa dioperasi dan berpotensi menempatkan Anda pada risiko pencurian identitas.
  •     Reviver driver yang melindungi Anda dari kesalahan. Kembalikan setting point memastikan bahwa jika ada masalah dengan update, perubahan dapat dengan mudah dibalik untuk mendapatkan Anda kembali berdiri dan berjalan dalam waktu singkat.
  •     Database besar terhubung langsung ke produsen asli. Minuman keras pengemudi memiliki lebih dari 10.000.000 driver dan aplikasi dari 56.000 vendor perangkat keras dan perangkat lunak.
  •     Antarmuka intuitif dan sederhana untuk menggunakan driver baru membuat pengguna minuman keras friendly dan mudah digunakan. Minuman keras driver telah dikembangkan dengan pengguna pemula dalam pikiran sambil memberikan struktur backend dan fungsionalitas yang diharapkan oleh pengguna paling maju.
  •     Jejak cahaya menjamin kinerja komputer Anda tidak akan terpengaruh selama Anda menggunakan Reviver Driver. Hal terakhir yang ingin Anda lakukan ketika menjalankan aplikasi adalah agar rawa ke sistem anda dan kehilangan performa. Minuman keras driver semua tentang membantu meningkatkan kinerja PC Anda dan telah dikembangkan dengan pemikiran ini.
  •     24 / 7 dukungan teknis. Dukungan untuk minuman keras Driver tersedia dari dalam produk dan melalui email. Berbalik waktu untuk permintaan dukungan kurang dari 2 jam.
  •     reviver driver RISIKO GRATIS. Jika untuk alasan apapun Anda tidak puas dengan pembelian Anda, cukup hubungi konsultan kami yang ramah dalam waktu 30 hari, dan kami dengan senang hati akan memberi Anda uang Anda kembali.
  •     Windows 7 kompatibel. Banyak sopir updaters belum Windows 7 kompatibel. Dengan dorongan besar untuk Microsoft pada peluncuran ini, dan dengan PC baru yang paling akan datang dengan Windows 7, kebutuhan untuk dapat memperbarui perangkat lunak dan driver untuk peripheral yang ada untuk Windows 7 adalah sangat penting. 
Home: http://reviversoft.com/driver-reviver/


 

0 comments :

Post a Comment

BEFORE LEAVING THIS PAGE PLEASE take a moment FILL IN COMMENTS BOX