Friday, February 17, 2012

Adobe Cs5.5 Dreamweaver (Portable)



Keterangan:
Gunakan panel Pratinjau Multiscreen dalam Adobe Dreamweaver ® ® perangkat lunak CS5.5 untuk secara bersamaan merancang untuk ponsel, tablet, dan komputer. Gunakan query media untuk menulis dan membuat gaya terpisah untuk setiap perangkat.

Multiscreen Preview panel
Desain untuk smartphone, tablet, dan komputer pribadi dengan panel Pratinjau Multiscreen. Dengan dukungan permintaan media, pengembang bisa bergaya dan memvisualisasikan rendering untuk berbagai perangkat dalam satu panel.

jQuery Handphone integrasi
Tambahkan interaktivitas maju dengan kode jQuery mengisyaratkan. jQuery adalah standar industri JavaScript perpustakaan, sehingga mudah untuk menambahkan berbagai macam interaktivitas ke halaman web. Dapatkan mulai melompat dengan template starter untuk ponsel.

CSS3/HTML5 dukungan
Gaya dengan panel CSS, diperbarui untuk mendukung CSS3. Design view sekarang mendukung permintaan media, menerapkan gaya yang berbeda saat Anda menyesuaikan dimensi layar. Kode untuk masa depan dengan HTML5, dengan kode mengisyaratkan dukungan dan Desain tampilan rendering. Live View sekarang termasuk dukungan untuk





0 comments :

Post a Comment

BEFORE LEAVING THIS PAGE PLEASE take a moment FILL IN COMMENTS BOX