Thursday, March 29, 2012

Download Software Translator XP Enterprise Portable

Translator XP

Kesulitan dalam menterjemahkan dokumen bahasa asing ke Indonesia atau sebaliknya.?

Kurang puas dengan software penterjemah lain yang kurang akurat.?

Ingin software penterjemah yang MURAH dan ORIGINAL dengan hasil yang AKURAT..?

Kini saatnya Anda beralih ke software penterjemah terbaik saat ini yaitu Translator XP 2009, dengan fitur lengkap dengan harga sangat terjangkau. Translator XP 2009 memberikan kepuasan kepada Anda melebihi harganya. Inilah salah satu karya terbaik anak bangsa Indonesia yang telah dikembangkan di seluruh dunia dengan dukungan 16 bahasa dunia. Tidak salah jika Translator XP 2009 layak mendapat predikat sebagai software penterjemah terbaik saat ini ” BEST OF THE BEST “.

Setelah sukses diluncurkan versi Professional Edition yang tercetak lebih dari 15.000 unit pada tahun 2008 , kini hadir seri Translator XP 2009 yang lebih lengkap dan makin memanjakan penggunanya. Dilengkapi dengan tutorial berbasis Flash Interaktif sehingga semakin memudahkan dalam mempelajari dan memaksimalkan program ini.

Download Here:

Please Jgn di Upload Ulang
Pasword: freedownloaderz.blogspot.com

2 comments :

  1. Gw Suka sama nih blog, makasih (y)

    ReplyDelete
  2. Pretty nice post. I just stumbled upon your weblog and wanted to say that I have really enjoyed browsing your blog posts. After all I’ll be subscribing to your feed and I hope you write again soon! translator app for windows 10

    ReplyDelete

BEFORE LEAVING THIS PAGE PLEASE take a moment FILL IN COMMENTS BOX