Tuesday, March 13, 2012

Rahasia Flip Review

Halo sobat, kali ini saya ingin sedikit menulis posting tentang produk Rahasia Sukses Flip. Ada yang udah tau, model bisnis apa yang ditawarkan disana? Oke, sekarang akan saya jelaskan secara singkat saja.


Rahasia Sukses Flip Klik Disini

Rahasia Sukses Flip merupakan panduan untuk anda yang ingin benar-benar mendapatkan dollar nyata dari internet. Model bisnis yang diajarkan disini adalah Menjual website. Bisa diibaratkan di kehidupan nyata seperti jual beli property. Bedanya, kalau property di dunia nyata itu adalah rumah, lain halnya dengan property di dunia maya. Property yang dimaksud disini adalah Website, ya benar. Disini, anda akan diajarkan bagaimana cara membuat website yang baru berumur jagung, namun bisa terjual dengan harga tinggi di Flippa.com. Semua trik akan diajarkan disini agar anda bisa mendapatkan dollar pertama anda melalui internet. Tidak tanggung-tanggung, 1 website saja bisa terjual dengan harga diatas $100 lho, ada juga anak SMP yang namanya Rizky. Dia aja udah bisa dapet dollar pertamanya dari panduan itu. Masa sih, kita kita yang umurnya lebih tua kalah sama anak SMP? Hehe
Model bisnis ini prinsipnya simple kok, bikin website, sedikit polesan, listing di Flippa, tunggu beberapa hari pasti ada yang bid / beli website yang kita listting di Flippa tersebut, dengan Trik dari Rahasia Sukses Flip tentunya.
Memangnya siapa sih, dibalik semua ini?Mungkin anda akan bertanya-tanya, emang siapa yang bikin panduan itu? Apa dia sudah benar-benar menjalankan bisnis flip ini dengan sukses?Kalau ditanya seperti itu, jawabannya adalah dia seorang mahasiswa yang masih berumur 21 tahun, namanya Maulana Malik! Kalau anda ingin lebih tau banyak tentang dia, silakan anda klik link ini.Apa buktinya kalo produk ini bisa benar-benar menghasilkan?Kalau boleh saya menjawab, jawaban saya sangat simple. Buka halaman ini, dan lihat testimonial dari para member-membernya.Yang saya jelaskan diatas merupakan sebagian saja dari yang saya tahu tentang Rahasia Sukses Flip. Jika anda ingin mempelajarinya lebih dalam lagi, silakan langsung menuju halaman ini.
Protected by Copyscape Duplicate Content Penalty Protection Jangan asal Copy Paste! Jika ingin copy paste artikel Rahasia Flip Review, harap sertakan URL berikut http://gudanggratisku.blogspot.com/2011/12/rahasia-flip-review.html
.:Artikel Terkait:.
View the original article here

0 comments :

Post a Comment

BEFORE LEAVING THIS PAGE PLEASE take a moment FILL IN COMMENTS BOX