Wednesday, April 4, 2012

Free Download Auslogics BoostSpeed v.5.2.1.10 Portable


INFORMASI

Auslogics BoostSpeed ​​adalah one-stop perawatan komputer dan alat optimasi, memberikan Anda dengan semua yang anda mungkin perlu menjaga PC Anda berjalan cepat. Program ini akan membersihkan, mempercepat dan memperbaiki sistem anda, tweak pengaturan Windows sesuai dengan keinginan Anda dan melindungi privasi Anda. Ini fitur membersihkan sistem Anda dan ruang disk bebas, menghilangkan cacat struktural, memperbaiki kesalahan banyak dan merampingkan registri Windows Anda untuk mendapatkan sistem yang lebih stabil dan berjalan lancar, tweak Pengaturan Banyak Windows, dan mengontrol hard drive anda kesehatan dan penggunaan ruang.

Fitur
# Sistem Scan - Semua tugas utama, seperti menghapus file sampah, defragmenting disk dan memperbaiki kesalahan registri dapat dilakukan dengan hanya beberapa klik mouse.
# Disk Doctor - Alat ini memeriksa hard drive Anda untuk masalah yang berkaitan dengan sektor buruk, cluster hilang dan kesalahan direktori.
# File Recovery - Auslogics BoostSpeed ​​5 disertakan dengan alat recovery file untuk memulihkan file tidak sengaja dihapus.
# Disk Explorer - Auslogics Disk Explorer dirancang untuk membantu Anda melacak penggunaan kapasitas cakram.
Disk Defrag # - Ini defragments file pada disk Anda, sehingga mereka dapat dibaca dan ditulis lebih cepat.
# Registry Defrag - Defragments dan compacts Registry Windows.
# Disk Cleaner - seksama membersihkan PC Anda dari kekacauan sistem dan file sampah.
# Registry Cleaner - Program ini akan membersihkan registri dan memperbaiki semua kesalahan yang ditemukan.
# Internet Optimizer - Alat ini akan mempercepat koneksi Internet Anda dengan mengoptimalkan berbagai pengaturan seperti Max MTU dan RWIN khusus untuk jenis koneksi Internet yang Anda gunakan.
# Tweak Manager - Penawaran Anda lebih dari 280 setting untuk menyesuaikan Windows Anda, browser web, klien e-mail dan software IM.
# Melacak Penghapus - Penghapus Jalur akan melindungi privasi Anda dengan menghapus informasi rahasia dari komputer Anda.
# Duplikat File Finder - Duplikat File Finder akan membantu Anda untuk menemukan dan menghapus file tersebut. Dengan menggunakan tool ini Anda dapat menambah ruang bebas pada hard drive Anda hingga 50%.
# Shredder File - File Shredder dirancang untuk secara permanen menghapus file, folder dan isi Recycle Bin, sehingga data sensitif Anda tidak dapat dipulihkan.
Wiper Disk # - Tidak seperti File Shredder, alat ini menghapus ruang kosong pada seluruh drive, memastikan bahwa file yang telah dihapus sebelumnya tidak dapat dikembalikan.
Manajer # Startup - Mudah mengelola daftar dengan menambahkan program baru dan menghapus aplikasi startup yang tidak perlu.
# Uninstall Manager - Uninstall Manager menampilkan program mana yang anda hampir tidak pernah digunakan dan memperingatkan jika ada program diyakini spyware atau adware.
# Service Manager - Service Manager akan membantu Anda untuk mengidentifikasi dan menonaktifkan layanan yang tidak perlu dengan memberikan deskripsi yang komprehensif dan rekomendasi untuk setiap layanan yang berjalan.
Task Manager # - Program ini memungkinkan Anda melacak semua aplikasi yang berjalan dan proses.
Sistem Informasi # - Alat ini memberikan komprehensif dan mudah dimengerti informasi tentang komputer Anda.
# Selamatkan Center - Semua perubahan yang dilakukan oleh program di komputer Anda disimpan di Pusat Penyelamatan. Jika Anda mengalami masalah yang disebabkan oleh program ini, Anda dapat dengan mudah menggunakan cadangan untuk mengembalikan keadaan awal dari sistem anda.

OS Kompatibilitas: Windows 7/2008/Vista/2003/XP (32-bit & 64-bit)



Download:
Please Jangan di Mirror

password: freedownloaderz.blogspot.com

0 comments :

Post a Comment

BEFORE LEAVING THIS PAGE PLEASE take a moment FILL IN COMMENTS BOX