Saturday, April 7, 2012

Free Download TeamViewer 6.0.11656 Premium Edition Full Version




Description:
Remote Control tanpa Instalasi:
· Dengan TeamViewer Anda dari jarak jauh dapat mengontrol PC manapun di mana saja di Internet. Tidak diperlukan instalasi, jalankan aplikasi di kedua sisi dan menyambung - bahkan melalui firewall ketat.

Jauh Penyajian Produk, Solusi dan Layanan:
· Modus TeamViewer kedua memungkinkan Anda untuk menyajikan desktop Anda untuk mitra. Tampilkan demo Anda, produk dan presentasi melalui Internet dalam detik - hidup dari layar Anda.

File Transfer:
· TeamViewer dilengkapi dengan transfer file yang terintegrasi yang memungkinkan Anda untuk menyalin file dan folder dari dan untuk pasangan jarak jauh - yang juga bekerja di belakang firewall

Pekerjaan di belakang Firewall:
· Kesulitan utama dalam menggunakan software remote control adalah firewall dan port diblokir, serta NAT routing untuk alamat IP lokal.
· Jika Anda menggunakan TeamViewer Anda tidak perlu khawatir tentang firewall: TeamViewer akan menemukan rute untuk pasangan Anda.

Tertinggi Standar Keamanan:
· TeamViewer adalah solusi yang sangat aman. Para TeamViewer komersial fitur versi sepenuhnya aman saluran data dengan pertukaran kunci dan pengkodean RC4 sesi, standar keamanan yang sama digunakan oleh https / SSL.

Instalasi Tidak Diperlukan:
· Untuk memasang TeamViewer tidak ada hak admin diperlukan. Hanya menjalankan perangkat lunak dan pergilah ...

Kinerja Tinggi:
· Dioptimalkan untuk koneksi dari LAN DAN Internet, TeamViewer fitur otomatis bandwidth yang berbasis seleksi kualitas dioptimalkan untuk digunakan pada koneksi apapun.




Apa yang baru di TeamViewer 6.0.11656:
4 November 2011

· Ini adalah rilis bugfix yang memecahkan beberapa masalah kecil


Download:

Mediafire Link!
password: freedownloaderz.blogspot.com

0 comments :

Post a Comment

BEFORE LEAVING THIS PAGE PLEASE take a moment FILL IN COMMENTS BOX