Tuesday, April 24, 2012

Tips Dan Trick Super Cepat Meningkatkan Page Rank Google

Tips Dan Trick Super Cepat Meningkatkan Page Rank Google

kowkwokww mungkin cara ini bisa di bilang super gila atau Bulshit...tapi ini benar2 cara yang paling cepat untuk meningkatkan Page Rank Kalian di Google Page Rank... tips ini gw dapet dari SomeOne yang rada stress juga....aneh kandang sama tuh orang bisa kepikiran aja cara2 "Licik" kek gini...dah lah no Bacot lagi,,,slebihnya langsung Copas dari Blog sumbernya... :)

Judul yang keren luar biasa bin bombastis yak.. ahhaa. Bacalah artikel erisukolies berikut ini dan niscaya Pagerank besar akan Anda dapatkan dalam waktu yang singkat, instan dan supercepaaaaaattttt !!!. Tapi sebelumnya kita harus mengetahui dulu, apa sih itu google page rank? ya sesuai namanya, google page rank adalah peringkat website dimata google, dimana dinilai dari kategori pagerank 1 hingga tertinggi pagerank 10.
Rata-rata blogger standar pasti cukup puas dengan mendapatkan PR1,2,3 or 4... tetapi saya tidak. Karena saya ingin mendapatkan google PR9 seperti websitenya si Gedung Putih.. hahha... (ngimpi ketinggian.. )
Orang bilang SEO itu ilmu sulit, naikin traffic website, alexa rank, pagerank, dan rankrank lainnya (semut rangrang tidak termasuk) dan itu benar adanya... Tidak ada yang mudah di dunia ini, bahkan buang air pun perlu usaha.. (red: ngeden). Namun sebentar lagi anda akan menemukan cara super singkat untuk mendapatkan PR9 di website/blog anda... ikuti terus cerita gombal berikut ini.. haha.

Biasanya kita mencari tahu pagerank kita di beberapa website seperti prchecker.info, atau lainnya (maaf cm inget 1, dan malas googling). nah di website tersebut kita dapat mengetahui google pagerank kita saat ini, dan disitu juga kita bisa mendapatkan HTML code untuk ditaruh di Widget blog/website kita. Nah, biasanya kita akan sedikit gembira jika mengetahui PR kita naik, atau setidaknya bukan TELOR kodok lagi.. (PR0).. kqkkq...

Mau tahu gimana agar bisa nampang dan mejeng dengan PR besar di blog kita??

inilah jawabannya..(ada Di Bawah)

Judul Spoiler:






*pada link a href harus kalian ganti dengan link page rank cheker google biar nampak meyakinkan
*pada link gambar kalian bisa ganti sesuai keinginan kalian... Bisa kalian cari di google Image Search... :D



dah.. gampang kan? tinggal lakukan seperti yang saya lakukan (lihat di sidebar dibawah pada bagian Sponsor Partner)... sekian Tips Dan Trick Super Cepat Mencapai High Page Rank Google.. (Page Rank Booster)

0 comments :

Post a Comment

BEFORE LEAVING THIS PAGE PLEASE take a moment FILL IN COMMENTS BOX