Monday, February 28, 2011

Sandboxie 3.53.03 Beta

http://img.brothersoft.com/screenshots/softimage/s/sandboxie-60880-1245314033.jpeg

Info
Sandboxie menjalankan program Anda dalam ruang terisolasi yang mencegah mereka dari membuat perubahan permanen ke program lain dan data di komputer Anda.

Manfaat dari Sandbox Terisolasi:

* Secure Web Browsing: Menjalankan browser Web Anda di bawah perlindungan Sandboxie berarti bahwa semua perangkat lunak berbahaya didownload oleh browser yang terperangkap dalam kotak pasir dan dapat dibuang sepele.

Set lengkap perubahan Sandboxie sejak versi 3,442 mencakup lebih dari 100 masalah.
* Dukungan untuk scrolling trackpad Synaptics dan mouse Logitech SetPoint bergulir horisontal.

* The Run sandboxed Kotak dialog memperluas vertikal untuk menampung daftar yang lebih panjang kotak pasir, dan termasuk pilihan Run luar Sandbox baru untuk memotong Paksa Program.

* Pesan SBIE1307 dan SBIE1309 dikeluarkan lebih jarang.

* Perbaikan ketahanan, stabilitas dan kinerja Sandboxie.

* Peningkatan dukungan untuk 32-bit dan 64-bit Windows Vista dan Windows 7. Dukungan untuk Windows 64-bit sekarang harus setara dengan Windows 32-bit.

* * Peningkatan dukungan untuk produk Microsoft: Windows Media Player 11, Windows Office 2010, Windows Live Mail.

* Peningkatan dukungan untuk perangkat lunak keamanan pihak ketiga: SiteAdvisor McAfee, avast! Antivirus, AVG Anti-Virus, blink Internet Security (64-bit), Kasperksy Internet Security, Online Armor, Panda Antivirus Cloud.

* Peningkatan dukungan untuk aplikasi pihak ketiga: EMClient, Internet Download Manager, JetStart, LastPass, Linkman, NVDA, ShortKeys Lite, VirtuaWin, WinAmp, Xobni Plus, Zotero Anda dapat free download Sandboxie 3.53.03 Beta/3.52 sekarang.

0 comments :

Post a Comment

BEFORE LEAVING THIS PAGE PLEASE take a moment FILL IN COMMENTS BOX