Monday, February 28, 2011

SuperRam 6.2.28.2011.exe


Info
SuperRam mempekerjakan berbagai tes dan diagnostik untuk mengoptimalkan kinerja sistem anda. Sementara itu menawari kami sekilas ke dalam memori dan ruang prosesor, kami tidak menemukan perbedaan nyata dalam kinerja komputer kita.

User interface sangat mudah untuk dimengerti. Semua proses sistem anda dan ruang memori ditata untuk Anda. Sebuah menu tugas berada di sisi kiri jendela, tetapi kita juga melihat bahwa perintah tugas yang sama berada di bawah grafik pie RAM. Pada kami pertama go-sekitar, kami menggunakan Memory Benchmark program tes untuk memeriksa kinerja komputer kita. Skor 0 sampai 10 yang digunakan, dan semakin tinggi nilai, seharusnya memori cepat. Skor akhir kami adalah angka yang rendah, jadi penggunaan fitur slidebars bawah fitur Memori Kinerja, kami membuat penyesuaian untuk membebaskan lebih banyak memori. Sebuah tes berikutnya menunjukkan skor rendah yang sama dan kami tidak melihat adanya perubahan dalam kinerja komputer kita.

Sebuah link dukungan teknis dan menu Bantuan termasuk melalui antarmuka pengguna, dan dengan percobaan 30-hari, Anda memiliki lebih dari cukup waktu untuk mempelajari program in dan out. Kami senang bisa melihat ingatan kita dan ruang prosesor ditampilkan dalam satu tempat, tetapi untuk apa sedikit perubahan kita lihat pada kinerja komputer kita, program ini tentu tidak sepadan dengan harganya.

0 comments :

Post a Comment

BEFORE LEAVING THIS PAGE PLEASE take a moment FILL IN COMMENTS BOX