Monday, February 28, 2011

Chameleon Task Manager Pro 3.1.0.418


Info
Chameleon Startup Manager menawarkan pengguna kesempatan untuk memantau dan bermain-main dengan program yang ditetapkan untuk memulai di bootup Windows. Dengan versi mudah dan canggih yang ditawarkan, Chameleon Startup Manager mungkin pilihan yang cocok untuk hampir setiap user.

Sebuah antarmuka yang sederhana menunjukkan semua program di menu start-up dan ikon mereka, jika berlaku. Selain itu, X merah tebal atau tanda centang biru menunjukkan apakah atau tidak item saat ini sedang berjalan. Di atas ini, daftar ikon memungkinkan pengguna untuk menghapus dan mulai program, serta menyesuaikan pengaturan setiap item individu. Di sini Anda dapat memilih untuk memiliki memulai program setelah sejumlah isyarat.

Ikon paling menarik di menu adalah beralih antara versi Pemula dan versi Expert. Hal-hal dibuat sederhana untuk kurang berpengalaman, sementara tampilan Ahli memungkinkan berpengalaman pengguna untuk memiliki kontrol lebih besar atas program. Sintesis ini merupakan langkah yang sangat sederhana yang membuat Anda bertanya-tanya mengapa download lebih tidak menawarkan sesuatu yang serupa.

Chameleon Startup Manager menawarkan pengguna sejumlah besar pilihan. Setiap orang yang tertarik dalam perampingan komputer harus mendapatkan download ini, sebagian berkat kemampuannya untuk memenuhi baik pemula dan ahli.

0 comments :

Post a Comment

BEFORE LEAVING THIS PAGE PLEASE take a moment FILL IN COMMENTS BOX